Walikota Sidak di Sejumlah Kantor Instansi Pemkot Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (14/1) kemarin, melakukan inspeksi mendadak atau Sidak di sejumlah kantor istansi Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Dalam sidak ini, menjadi perhatian Wali Kota adalah masalah kebersihan ruangan serta penataan ruang Alat Tulis Kantor atau ATK bahkan tempat parkir kendaraan milik Pegawai.

“Harus kita utamakan kebersihan karena jika ruangan dan lingkungan kita bersih maka pelayanan akan sangat baik dan membuat kita nyaman dalam bekerja,” terang Tatong.

Ia pun meminta kepada kepala SKPD untuk dapat memperhatikan seluruh ruangan tempat untuk bekerja. Bahkan sejumlah tempat yang dijadikan tempat parkir motor tak luput dari pantauan Wali Kota.

“Disini sudah ada tanda larangan jangan parkir kendaraan. Ini harus dipindahkan dan tidak boleh lagi area ini dijadikan tempat parkir,” jelas Tatong, saat meminta agar semua kendaraan roda dua untuk tidak diparkir di halaman yang sudah ada tanda larangan.

Dijetahui, adapun kantor-kantor yang disidak Wali Kota diantaranya Disperindag, Dinsos, Bakesbangpol, Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Baca Juga:  Persibom Torehkan Tiga Kemenangan Beruntun

(MLS)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1113 votes

This will close in 10 seconds