Warga Tiong Hoa Gelar Ibadah Menyambut Sincia dan Tahun Baru Imlek 2571

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Warga Tiong Hoa, Jumat (24/1) malam, sekira pukul 10:00 Wita, telah menggelar Ibadah dalam rangka menyambut Sincia dan Tahun Baru Imlek 2571.

Hal ini dikatakan Ketua  Ketua Klenteng Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu Henny Lapi’an, ibadah menyambut Sincai dan Tahun Baru Imlek 2571 tersebut, kami memohon do’a kepada tuhan untuk kebaikan.

“Kami memanjatkan do’a untuk Bangsa Indonesia agar supaya selalu aman, makmur, tentram, bahagia dan sukses selalu kedepannya,”ucapnya.

Selian itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Walikota bapak Nayiodo Koerniawan serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu yang selalu memberikan suport kepada kami.

“ Kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu beserta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotamobagu, kami ucapkan banyak terima kasih karena selalu memberikan suport kepada Klenteng Shang Sheng Mu Khung Kotamobagu sehingga aktivitas Klenteng kami selalu berjalan dengan baik,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga  berterima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah banyak membantu kami dalam acara sembayang dan ibadah kami.

Baca Juga:  Tuli Mendadak: Apa dan Bagaimana Penanganannya?

“Terima Kasih Polres Kotamobagu semoga sukses selalu disetiap aktivitas dan rutinitas dalam menjalankan tugas dan semoga tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi kita semua dan bangsa Indonesia,”ujarnya.

Ia juga m,enambahkan, Melihat antusias masyarakat Kotamobagu pada perayaan tahun baru imlek pada malam hari ini, pihaknya senang dan bersyukur.

“Kami sangat senang sekali karena warga Kotamobagu selalu mensuport kegiatan kami dan masyarakat selalu menghargai serta menghormati acara-acara kami. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas semua dukungan yang kami terima dari masyarakat Kota Kotamobagu,”pungkasnya

(MLS)