Peduli Sesama, Bupati Kamaru Kunjungi Warganya yang Sakit

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten dan pimpinan perangkat daerah lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke beberapa desa di Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Jumat (31/01/2020).

Kunker diawali dengan memimpin pelaksanaan PISB di Desa Dumagin B, kemudian memberi arahan kepada anggota BPD se-Kec Pintim yang baru dilantik dan hadir dalam pembacaan doa syukuran ulang tahun ke-15 Kec. Pintim. Setelah itu, Bupati langsung meninjau Pulau Lampu di kawasan perbatasan.

Bupati Kamaru berharap tempat ini dapat dikembangkan menjadi obyek wisata baru di Bolsel.

“Ini harus dikembangkan karena daya tariknya selain pantai yang indah, di sini berdiri mercusuar ‘Pondang’ yang sudah eksis sejak zaman kolonial Belanda dan sampai saat ini masih dipakai memandu kapal di malam hari,” ujarnya.

Selanjutnya Bupati menyapa dan berbaur dengan masyarakat di Desa Perjuangan yang sudah menyambut dengan jamuan air kelapa muda.

Kunjungan berpindah ke Desa Posilagon, dimana Bupati turun langsung menyapa masyarakat dan menjenguk warga yang sedang terbaring sakit.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Kunker ke Pemkot Bandung

Sementara dimalam harinya, Bupati bersama Wabup Deddy Abdul Hamid bergabung dengan warga dalam memeriahkan Upacara Adat Tulude dan Festival Masamper 2020 di Desa Dumagin A.
(Bobby)