Atoga River View Tawarkan Wahana yang Tak Ada di Tempat Lain

TUTUYAN, MANADONEWS – Jika ingin merasakan sensasi berwisata alam yang luar biasa, tidak ada salah jika berkunjung ke Desa Atoga Timur, Kecamatan Morongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Provinsi Sulawesi Utara.

Di desa yang mendapat penghargaan dari Prseiden RI Ir. Joko Widodo itu sebagai Desa dengan BUMDes Inovatif terbaik kedua tingkat nasional itu, para pengunjung akan disuguhi sejumlah wahana yang wahh sekaligus memacu adrenalin.

Kepada Manadonews.co.id, Sabtu (1/2), Sangadi (Hukum Tua/Kepala Desa, red) Atoga Timur Kanno Ngato menjelaskan jumlah wahana telah mengalami penambahan dari sebelumnya.

Ada banyak outbound di Atoga River view. Pengunjung bisa mencoba karpet terbang, sepeda terbang dan paralayang yang meluncur sejauh 50 meter,” tukasnya.

Wahana lainnya, yang dijamin memberikan sensasi yang luar biasa yakni layang gantung meluncur 100 meter, jembatan gantung 40 meter serta pesawat meluncur sejauh 50 meter

“Di tempat ini juga tersedia water ball (bola air) 4 unit,” tutur Sangadi yang terkenal inovatif itu.

Imbuhnya, dari sekian yang tersedia, terdapat wahana yang hanya ada Atoga River View.

Baca Juga:  Usaha Gubernur Olly, Manado Jadi Kota Metropolitan

“Bagi masyarakat di Sulut, juga dari seluruh Indonesia bahkan wisatawan mancanegara, mari datang dan lihat langsung wahana – wahana yang tersedia di tempat ini,” ajaknya.

Menururutnya, sensasi menikmati wahana di Atoga River View akan lebih terasa lagi karena disupport oleh pesona alam sebagai backround.

“Kami memastikan setiap pengunjung akan memperoleh kepuasan. Perlu juga disampaikan di sini, di lokasi ini terdapat sekian titik spot yang sangat cocok dijadikan lokasi selfie,” tukasnya.

Saat ini, lokasi telah banyak dikunjungi para pecinta wisata alam baik dari Bolmong Raya maupun yang datang dari luar daerah..

Fian