Derby Milan Terasa Sampai di Sulut

MANADO,Manadonews.co.id-.Derby team satu kota milan, antara Inter Milan vs AC Milan akan berhadapan dan beradu gengsi di match 23 akhir pekan ini. Derby sendiri akan dimulai pada senin(10/2/2020), pukul 3 wita.

Khususnya di Sulawesi utara di kota manado derby juga akan dirasakan oleh masing-masing penggemar kedua team yang mengidolakan club masing-masing.

Ketua ICI (Inter Club Indonesia) Sulut Harrold Sepang saat dikonfirmasi mengatakan, Derby pasti selalu menarik, ada banyak kisah menarik dan hasil menarik yang akan terjadi baik didalam dan diluar lapangan dan pasti ada adu koreo antara tribun utara dan tribun selatan.

“Untuk koreo sendiri kami selalu dengan konsistensi dan kreatifitas yang akan dimunculkan. Karena itu adalah karakter sebagai fans bola. Kita lihat saja apa yang akan kami buat,” ujar penggemar javier zanetti ini.

Lanjutnya lagi, untuk prediksi skor yaitu 3-1 (Lukaku, Young, Sanchez). Saya juga menghimbau kepada para fans agar datang dan nonton bareng langsung di regional masing-masing.

“Karena semua menarik dan sangat rugi kalau tidak menonton secara langsung dan segera merapat ke tempat-tempat nobar ICI. Karena bukan saatnya jadi pejuang sosmed saat derby,” tutup ketua yang pernah merasakan atmosfer derby langsung di milan.
(Jelo)

Baca Juga:  Heskia Lesar Atlet Taekwondo Sulut Lolos PON Papua
Tags: