Ricky Nelson Utamakan Kolektifitas Tim

MANADO,Manadonews.co.id-.Jelang bergulir Liga 2 Musim 2020 yang berlangsung 13 maret mendatang, tim Sulut United melakukan berbagai persiapan dengan tur pra musim serta melakukan uji coba dengan beberapa klub di Jogjakarta dan klub liga 1 dengan menerapkan pola dan strategi yang baku agar benar- benar siap menghadapi ketatnya persaingan di grup timur.

Menurut pelatih kepala Ricky Nelson Sebagaimana proses dalam pre season, tentunya ini merupakan saat yang tepat mencoba beberapa strategi dan mencoba beberapa pemain juga.

“Ini dilakukan agar supaya kita bisa mengantisipasi beragam situasi disaat kompetisi Liga 2 tahun 2020 sudah bergulir, dan kolektifitas tim merupakan hal utama” ujar Ricky Nelson.

Semenetara Manager Sulut United, Muhammad Ridho mengatakan friendly match dalam rangkaian TC di Yogyakarta kami tidak melihat hasil pertandingan, kalah atau menang bukan tujuan utama.

“Menerapkan hasil latihan selama ini dan untuk mengetahui bagaimana progres permainan secara team maupun individual. TC disiapkan untuk persiapan Liga 2 dan itulah medan perang sesungguhnya,” pungkas Ridho.
(Ben)

Baca Juga:  Sulut United FC Launching Jersey