Polisi Datangi Penemuan Mayat Tak Utuh di Desa Bowombaru

TALAUD,Manadonews.co.id-.Desa Bowombaru Kecamatan Melonguane Timur yang berada di kabupaten kepulauan talaud digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah tak utuh di sekitar pantai bowombaru utara pada kamis 13 februari 2020 sekitar pukul 12 wita.

Berdasarakan keterangan saksi atau pelapor Veky Diawang, bahwa pada hari kamis sekitar jam 11.00 wita saya sedang dalam perjalanan menuju kebun.

“Lalu ketika perjalanan melewati sekitar pantai bowombaru utara, saya melihat ada sosok mayat yang terdampar di sekitar pantai tersebut,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan keterangan saksi Pransius Apitalau yang mengaku sebagai pihak keluarga bahwa, ia mengenali mayat tersebut sebagai adiknya sesuai dengan ciri dahi mayat nenonjol dan jenggot.

“Pada hari sabtu tanggal 8 februari 2020 sekitar pukul 17.00 wita korban bernama Martorius Apitalau berangkat dari desa taturan kecamatan gemeh menuju desa karatung kecamatan nanusa dengan menggunakan panboat. Lalu sekitar dua jam, saat panboat sudah mendekati pantai desa karatung kemudian hendak memanggil korban, namun korban sudah tidak ada lagi dihaluan tempat posisi korban duduk,” tutupnya.

Baca Juga:  Istri Nyaris Tewas di Tikam Suami Sendiri

Berdasarkan info dan laporan personil polsek melonguane yang dipimpin oleh Ipda Dedy Matahari,SH langsung menuju TKP dan melakukan langkah-langkah lidik/sidik di TKP.

Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari,SH mengatakan kami melakukan olah TKP, membawa korban ke rs mala untuk diverifikasi mayat serta meminta keterangan saksi untuk keterangan lebih lanjut.

“Berdasarkan giat olah TKP ditemukan mayat yang diduga seorang laki-laki dengan kondisi mayat telanjang, tanpa lengan kanan, lengan kiri tidak utuh, tanpa kaki kiri, wajah tidak dapat dikenali, dahi menonjol, dan memiliki jenggot,” ujarnya.

Perlu diketahui, setelah penanganan mayat Kapolsek Melonguane Ipda Dedy Matahari,SH menyerahkn jenasak mayat kepada pihak keluarga korban.
(Jelo)