Joune Ganda Tegaskan Sosok ODSK Paslon Pilgub Sulut 2020 “PALING SIAP” Bertarung

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mulai mengumumkan para Pasangan calon Pimpinan Kepala Daerah yang akan bertarung pada Pilkada serentak bulan September 2020 mendatang, Rabu(19/2/2020) di kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta.

Melalui pertimbangan dan indikator serta restu ketua umum Megawati Soekarnoputri melalui keputusan DPP hari ini sebanyak 48 pasangan calon yang diumumkan oleh Megawati Soekarnoputri, satu-satunya Paslon Gubernur adalah Olly Dondokambey-Steven O.E Kandouw(ODSK).

“Pengumuman pasangan calon ODSK oleh ketum PDI Perjuangan hari ini, menjadi bukti bahwa PDI Perjuangan dan Paslon ODSK paling siap hadapi Pilkada 2020 ini.”ujar Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda,SE kepada media ini,Rabu(19/2/2020) saat memenuhi undangan DPP PDI Perjuangan.

Menurut Joune Ganda, sejak awal yakni usai pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu, dimana PDI Perjuangan Sulut meraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Sulut itu menjadi modal awal kalau PDI Perjuangan menentukkan pasangan calon sendiri tanpa perlu berkualisi.

“Penetapan ketua umum melalui DPP PDI Perjuangan kepada Paslon ODSK adalah satu keputusan politik yang sangat cepat, tepat dan strategis. “kata Joune.

Baca Juga:  Eman pimpin Rakorev pemkot Tomohon.

Untuk itu ujar Joune, selaku pekerja partai di DPD PDI Perjuangan Sulut, penetapan Paslon ODSK untuk Pilgub menjadi satu titik awal perjuangan dan spirit bagi dia dan para pasangan calon Bupati dan Walikota yang akan bertarung pada Pilbub dan Pilwako nanti.
“Dengan penyerahan SK kepada paslon ODSK maka gerbong Pilkada 2020 mendatang siap dihadapi oleh para kader dan pekerja partai yang akan diputuskan oleh ketum melalui DPP PDI perjuangan pada akhir bulan Pebruari ini.” Katanya.

Untuk itu kata Joune, dengan telah diputuskan paslon ODSK untuk maju Pilgub 2020 periode kedua, maka selaku kader dan pekerja partai bakal all out dan berjibaku memenangkan paslon ODSK untuk kembali menduduki pemimpin Sulut periode kedua.
“Yang pasti paslon ODSK harus menjadi pemenang pada Pilgub 2020 mendatang dengan perolehan suara yang lebih signifikan dibanding Pilgub lima tahun lalu.”tandas calon tunggal Bupati Minut yang diusung PDI Perjuangan itu sambil menegaskan performa paslon ODSK ini merupakan Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah memiliki visi dan misi jelas dan telah berbuat bagi kemajuan daerah ini selama 4 tahun kepemimpinan sebelumnya.(nando

Baca Juga:  Pemkab Bolmong Bangun Jalan Perkebunan dan Salurkan Bantuan Komoditi