Ibu Dayu Permita Raharjo Tatap Muka dengan Tiga Persit KCK Ranting di Mitra

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana(KCK) Cabang XIV Kodim 1302/Minahasa Ny. Dayu Permita Raharjo melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pengurus Ranting jajaran Kodim 1302/Minahsa, dan Jumat (21/2), istri dari Dandim Letkol Slamet Rahardjo ini bertatap muka dengan Persit Ranting 12/Ratahan, Ranting 13/Belang dan Ranting 14/Tombatu, Minahasa Tenggara (Mitra).

Tiba di lokasi pertemuan Koramil 12/Belang,, Ketua Persit Kck Cabiang XIV didampingi oleh Wakil Ketua Cabang Ny. Feky Welang serta seluruh pengurus Cabang, langsung disambut para ketua-ketua anting serta para Danramil dan diarahkan menuju Aula.

“Ibu-ibu yang Canti-cantik, Ini adalah kunjungan pertama saya di jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Wilayah Mitra. Oleh karena itu, saya akan memanfaatkan betul kunjungan ini untuk lebih mengenal anggota Persit yang berada di wilayah Mitra ini,” katanya.

Dikatakannya, pada Kunker ini akan melakukan pemeriksaan buku laporan khusus, buku laporan bulanan, buku laporan harian dan lain-lain.

“Hal ini bertujuan untuk membenahi jika ada kesalahan, bukan untuk mencari-cari kesalahan,” tukasnya.

Baca Juga:  APDESI di Mitra Tetap Solid Kawal Program Pemerintah

Ia juga mengingatkan bagi Anggota Persit yang belum mempunyai KPI, agar segera diurus karena itu merupakan salah satu persyaratan dalam rangka pengurusan pensiun.

Pada bagian lain ia mengungkapkan keberadaan Anggota Persit adalah tak lepas dari peran para suami.

“Jika kita tidak menikah dengan prajurit sudah pasti kita bukanlah persit. Oleh karena itu, sebagai isteri Prajurit, kita harus selalu menyemangati suami dalam pelaksanaan tugasnya,” kuncinya.

Yunita Rotikan.