Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Bangga Hadiri Penutupan Dikmaba TNI AD TA 2019

TOMOHON, MANADONEWS.co.id- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka Ny Eva Santos Matondang menghadiri upacara penutupan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD tahun anggaran 2019 (Ov) dengan Inspektur upacara Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Sabtu (22/2/2020) di lapangan upacara Rindam XIII/Merdeka.

Kedatangan orang nomor satu di Persit KCK Pengurus Daerah XIII/Merdeka didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang 4 Slogdam PD XIII/Merdeka Ny Ayu Ida Idewa Agung Hadisaputra, Ketua Persit KCK Cabang 5 Sterdam PD XIII/Merdeka Ny Elva A. Haris dan Ketua Persit KCK Cabang 8 Itdam PD XIII/Merdeka Edith Setio Budi Raharjo itu disambut oleh Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka Ny Anna Aminton beserta para pengurus Persit KCK Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka.

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Eva Santos Matondang ketika diwawancarai Manadonews.co.id mengatakan sangat bangga dan senang dapat menyaksikan para prajurit angkatan darat yang muda dapat menyelesaikan pendidikan tahap pertama selama masa pendidikan ya ng telah ditetapkan.
“Sebagai seorang ibu, saya pribadi bahkan seluruh anggota Persit KCK yang hadir menyaksikan dan bergembira bersama para Ibu dan orang tua serta keluarga para prajurit yang hari ini dilantik pada hari ini.”ujar Eva sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Pemkab Bolsel Gelar Festival Teluk Tomini 2019

Dia menambahkan, kedatangan mendamping Pangdam XIII/Merdeka saat itu juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan para pengurus dan anggota Persit KCK cabang X Rindam XIII/Merdeka.
“Puji Tuhan hari ini banyak bertemu dengan sesama istri prajurit TNI angkatan darat, dapat bersilaturahmi dan saling bertukar pengalaman dan saling memotivasi.” tandas Istri tercinta Pangdam XIII/Merdeka itu bernada bangga dan optimis.(Regina.TS)