Stadion Klabat Layak Digunakan Untuk Liga 1

MANADO,Manadonews.co.id-.Manajemen Persipura Jayapura mencari solusi terbaik, terkait menjadikan Stadion Klabat sebagai home base Tim Mutiara Hitam, dan sudah mendapat persetujuan dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Hal ini berdasarkan surat yang diterima Manajemen Persipura, hari Senin, 24 Februari 2020 yang ditandatangani oleh PT. Liga Indonesia Baru Direktur Utama, Cucu Soemantri, dalam keterangannya menyampaikan, sudah menindaklanjuti hasil verifikasi stadion Liga 1 2020 terhadap Stadion Klabat, Manado dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Dalam surat tersebut PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan venue pertandingan Liga 1 2020 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang pada tanggal 1 Maret 2020 dilaksanakan di Stadion Klabat, Manado pada pukul 15.30 Wita.

Klub Persipura Jayapura selaku tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Berdasarkan hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat Manado, maka PT LIB beberapa hari lalu, menyatakan layak dengan catatan untuk digunakan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020.

“Hal ini sebagai informasi kepada media   bahwa Manajemen Persipura tetap  memberikan kepastian laga Home bagi Persipura, dan masyarakat Pecinta Persipura agar bisa menyaksikan pertandinga di lapangan yang layak digunakan,” ujar Media Officer Persipura, Eveerth Joumilena.
(Ben)

Baca Juga:  Wawali Pantau Perekaman EKTP di MAO.