Example floating
Example floating
Berita

Diundang khusus, Joune Ganda Hadiri HUT Istri Menseskab Pramono Anung

×

Diundang khusus, Joune Ganda Hadiri HUT Istri Menseskab Pramono Anung

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,MANADONEWS.co.id-Owner Raewaya Group Joune Ganda, SE merayakan keceriaan selebrasi Hari Ulang Tahun (HUT) Ny Endang Nugrahani, istri dari Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Rabu (26/2/2020) di Jakarta.

“Bagi saya keluarga besar Pramono Anung adalah keluarga kedua saya, makanya saya ada disini bersama Mas Pram dan Mbah Hani serta keluarga.”ujar Joune Ganda kepada media ini.

MANTOS MANTOS

Joune menuturkan, mbah Hani adalah saudara dari Mas Pramono Anung yang hari ini berulang tahun dengan menggelar acara syukuran sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga inti dan kerabat dekat.

“Sejak diterima sebagai keluarga inti, sejak itu keluarga besar Mas Pramono Anung jadi orang tua dan keluarga kedua selain papi dan mami serta keluarga di Minut.”kata Wakil Ketua bidang Ekonomi DPD Perjuangan Sulut itu dengan bangga.

Baca Juga:  Anggota Satgas Pamtas Yonif 713/ST Ibadah Bersama Anak Sekolah Minggu di Perbatasan

Untuk itu ungkap Joune, setiap ada hajatan keluarga Mas Pramono Anung saya selaku diundang dan usahakan hadir seperti malam ini, demikian sebaliknya jika saya hajatan keluarga Mas Pramono Anung pasti ada yang mewakili hadir.

“Yang jelas saya pribadi merasa senang dan bangga dapat menjadi bahagian kelurga besar Mas Pramomo Anung.”tandas Calon kuat Bupati Minut yang diusung oleh PDI Perjuangan itu sambil menambahkan keluarga besar Mas Pramono adalah keluarga pejabat yang rendah hati dan berjiwa sosial, komunikatif dan berjiwa nasionalis tinggi serta menerapkan pola keluarga demokratis dan saling mensupport satu sama lain dalam berbagai hal.

Sementara itu, Pramomo Anung dalam kesempatan itu menuturkan sosok Joune Ganda tidak asing lagi dan merupakan bahagian penting dalam keluarga besarnya,dimana kata Pramono Joune Ganda jarang melewatkan setiap ada acara internal keluarga baik acara yang formal dan non formal.

Baca Juga:  Ini Klarifikasi RSUP Kandou Terkait Kronologi Pasien Meninggal yang Disinyalir di Covidkan

“Joune Ganda adalah sosok pribadi pekerja keras,pemilik semangat juang tinggi, pengusaha muda yang sukses dan cerdas serta calon pemimpin masa depan negeri ini memiliki syarat leadership sesuai tuntutan jaman milenial saat ini.”tandas politikus PDI Perjuangan yang saat ini Menteri Sekretaris Kabinet sangat tepat Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey memutuskan untuk menjagokan Joune Ganda pada kontestasi Politik yakni Pilbup Minut 2020 ini.(nando)

Example 120x600