Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaSulawesi Utara

Benhur Tommy Mano Janji Persipura akan Berikan Fasilitas Terbaik bagi Tim PON Sulut

×

Benhur Tommy Mano Janji Persipura akan Berikan Fasilitas Terbaik bagi Tim PON Sulut

Sebarkan artikel ini
Ketum Persipura juga Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano


Manado – Wujud terima-kasih manajemen Persipura Jayapura kepada pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara, manajemen Persipura Jayapura akan memberikan pelayanan terbaik bagi tim PON Sulut yang akan bertanding di Papua Oktober 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Ketum Persipura, Benhur Tommy Mano, pada konferensi pers di Warong Kobong Pumorow, Selasa (25/2/2020).

“Saya ketua KONI Papua, ketua Asprov PSSI dan tonaas Manado di Papua. Saya akan berikan fasilitas terbaik bagi tim PON Sulut,” tandas Tommy Mano.

Manajemen Persipura juga, lanjut Benhur Tommy Mano, terus melakukan perbaikan dan melengkapi fasilitas masih kurang di Stadion Klabat.

“Nanti jika kami kembali ke Papua tak satupun barang-barang kami bawa pulang seperti lampu dan lainnya,” jelas Tommy Mano.

Persipura Jayapura akan melakoni laga kandang perdana di Stadion Klabat Manado melawan PSIS Semarang, Minggu 1 Maret 2020 sore.

Aksi tim dengan julukan mutiara hitam dipastikan menarik animo besar masyarakat Sulawesi Utara.

Apalagi, Persipura adalah tim Liga 1 paling sukses di Indonesia dengan predikat 4 bintang.

Berapa ya kira-kira harga tiket masuk Stadion Klabat untuk menyaksikan aksi para bintang paling timur Indonesia ini?

Kepada wartawan, manajemen Persipura melalui Sekretaris Umum Rocky Bebena membocorkan harga tiket pertandingan yakni VVIP Rp200 ribu, VIP Rp100 ribu, Kelas 1 Rp75 ribu, Tribun Timur Rp50 ribu dan Tribun Utara (Belakang Gawang) Rp20 ribu.

“Untuk penonton di boks (tribun utama, red) untuk undangan,” jelas Rocky Bebena saat diwawancarai di Stadion Klabat, Rabu (26/2/2020).

Lanjut Rocky Bebena, penampilan Persipura di Manado untuk memberi hiburan kepada masyarakat Sulut.

“Karena sepakbola ini adalah hiburan untuk semua rakyat, bukan untuk kalangan tertentu saja,” tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, Persipura Jayapura menargetkan juara Liga 1 Indonesia 2020 ke-lima kalinya.

Persipura memilih Stadion Klabat Manado sebagai home base melakoni laga kandang.

“Kami targetkan juara Liga 1 di Manado,” jelas Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, pada konferensi pers di Warong Kobong Pomorow, Selasa (25/2/2020).

Mengarungi musim kompetisi 2020, lanjut Tommy Mano, Persipura mengandalkan 30 pemain termasuk 4 pemain asing.

“Juga satu pemain asal Manado. Kami juga tampil dengan jersey baru warna kebesaran merah putih,” tandas Walikota Jayapura 2 periode ini.

Diketahui, Persipura Jayapura memainkan laga home di luar kandang dikarenakan Stadion Mandala sedang direnovasi untuk PON Papua Oktober 2020 mendatang.

Konferensi pers juga dihadiri, Sekretaris Umum (Sekum) dan Manager Persipura, Rocky Bebena dan Rudi Maswi, Harley Mangindaan mewakili Asprov PSSI Sulut, Victor Rarung mewakili Gubernur Olly Dondokambey dan Asisten Manager Sulut United, Vian Rondonuwu.

(YerryPalohoon)

Baca Juga:  Alasan Persipura tidak Ikut Serta karena Diperlakukan tidak Adil

MANTOS MANTOS


Example 120x600