Joune Ganda Hibur Istri Almarhum Maestro Bridge Utu Manoppo

MINUT,MANADONEWS.co.id-Ketua Umum Pengprov GABSI Sulut Joune Ganda dan ketua DPC PDI Perjuangan Minut Denny Lolong bersama rombongan melayat kerumah duka Almarhum Maestro Bridge kelas dunia Maurilius Freddy Manoppo (Utu Manoppo) Sabtu (29/2/2020) di perumahan Permata Klabat Minahasa Utara.

Adapun kakak kandung Atlit Bridge andalan sulu,t Edy Manoppo ini meninggal Kamis (28/2/2020) di Rumah Sakit Advent Manado.

Joune Ganda disela-sela melayat kepada media ini menegaskan kabar duka ini diterimanya saat masih berada di Jakarta dengan urusan bisnis, sehingga baru sempat datang melayat.

Menurutnya dalam catatan sejarah menyebutkan sepanjang mengeluti olahraga Bridge almarhum telah mencetak banyak prestasi dan penghargaan tingkat lokal Sulut hingga level dunia.

“Om Utu Manoppo menjadi satu kebanggaan dan pahlawan olahraga yang mengharumkan Sulut bahkan Indonesia, untuk itu tidak berlebihan jika almarhum disebut selaku pahlawan Olahraga yang patut diapresiasi.”kata wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu sambil menyatakan dia bersama keluarga besar Pengprov GABSI Sulut menyatakan duka yang dalam.

Baca Juga:  Damkar Kotamobagu Berhasil Padamkan Api di Tiga Tempat Kejadian

Dalam kesempatan melayat calon tunggal Bupati Minut besutan DPD PDI Perjuangan itu menyerahkan dana duka dan akan memberikan dukungan kendaraan Ambulance yang akan digunakan pada pemakaman hari Senin mendatang.(nando)