Empat Gerai Indomaret Di Sulut Ada Mesin ATM Bank SulutGo

  • Whatsapp

JAKARTA,MANADONEWS.co.id- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, PT Bank SulutGo menjalin kerjasama dengan PT Indomarco Priatama selaku perusahaan pengelolah swalayan Indomaret, Kamis (20/2/2020) di kantor Head Office Indomaret Jakarta.

Direktur Operasional PT Bank SulutGo Welan T. Palilingan mengatakan bahwa kerjasama dalam penempatan layanan mesin ATM di Indomaret ini merupakan bagian dari upaya manajemen PT Bank Sulut khususnya Divisi Jaringan dan Layanan (JDL) guna mewujudkan peningkatan layanan kepada para nasabah dan masyarakat,khususnya layanan berbasis elektronik.

“Kami harapkan agar dengan adanya mesin ATM di sejumlah gerai Indomaret dapat memudahkan nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi.”kata Welan.

Sementara itu, Marketing Payment Channel Manager PT Indomarco Priatama Sandjaya S.Sigit mengatakan pihaknya menyambut positif tawaran kerjasama dengan PT Bank SulutGo dalam kaitan penempatan mesin ATM di sejumlah gerai milik mereka.

“Pada prinsipnya kerjasama ini menguntungkan kedua pihak serta benar-benar jawaban dari tantangan kebutuhan pelayanan yang cepat dan modern.”ujar Priatma.

Adapun layanan ATM Bank SulutGo untuk wilayah Provinsi Sulut akan terpasang di empat lokasi terpisah, yakni:

  • Desa Sangkup (Jalan Tran Sulawesi) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,
    -Desa Tendengan,Tondano Kabupaten Minahasa,
    -Desa Talikuran, Kakas Kabupaten Minahasa,
  • Kelurahan Pandu Kecamatan Wori Kota Manado.
Baca Juga:  Hadiri Musyawarah di Lolak, Ini Pesan Ketum Manguni Tim 123 Lovers

Kegiatan penandatanganan MoU ini turut dihadiri oleh pihak PT Indomarco Priatama masing-masing
Wiwik Yusuf (Marketinf Director), Sandjaya Soetjipto P. (Marketing Payment Channel Manager), Jeremi..(Marketing Payment Channel Jr Manager) dan Bastari Akmal (Marketing Executive Director) sementara perwakilan dari PT Bank SulutGo yang turut hadir masing-masing Ibu Esthyany Danakusumah (Pimdiv.Jaringan dan Layanan), Maykel Rantung (Pimdept Jaringan), Marini Giroth (Pincab BSG Jakarta) serta Inri W Staff Divisi jaringan dan layanan.(nando)

Pos terkait