Example floating
Example floating
Berita UtamaHukum & KriminalSulawesi Utara

Dirlantas Polda Sulut Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

×

Dirlantas Polda Sulut Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

Sebarkan artikel ini

MANADO,Manadonews.co.id-.Direktur Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Utara (Sulut) Kombes Pol Iwan Sonjaya, SIK kamis (5/3/2020), mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan kerjanya.

Pencanangan disaksikan oleh Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan selaku Ketua Forum Lalulintas Kota Manado dan mitra kerja Ditlantas Polda Sulut, diantaranya Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Bapenda Sulut, serta pejabat dan anggota Ditlantas, di aula Ditlantas Polda Sulut.

MANTOS MANTOS

Selain penandatanganan, juga dibacakan bersama Deklarasi pembangunan zona integritas yang dipimpin oleh Direktur Lalulintas. Dalam deklarasi tersebut, personil Ditlantas Polda Sulut menyatakan bersama tidak akan korupsi, tidak kolusi, tidak nepotisme dan gratifikasi.

Menjunjung tinggi Kode Etik Profesi Polri dalam pelaksanaan tugas, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan tidak memungut biaya pelayanan diluar ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Menurut Dirlantas, kegiatan ini sebagai bagian dari kesungguhan institusi dalam mengukuhkan diri sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel di seluruh jajaran Ditlantas Polda Sulut.

“Ini merupakan cambuk buat Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Dirlantas.

Wakil Walikota yang turut  hadir  memberikan apresiasi atas pelaksanaan deklarasi zona integritas tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Manado memberikan apresiasi yang luar biasa, tentunya ini kami yakin akan membawa suatu dampak pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ucap Wawali.
(Ben)

Example 120x600