Ibu Fenny Boyong Anggota TP PKK Minahasa Tinjau Cara Kelolah Sampah di Jati Padang

JAKARTA, MANADONEWS – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP bersama dengan anggota TP PKK Minahasa melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Tim Penggerak PKK Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Ibu Fenny dan rombongan disambut oleh Wakil Ketua TP PKK Jakarta Selatan Ibu Sari Isnawati, Ketua TP PKK pasar minggu Ernani Arif, Camat Arif Wibowo dan Lurah Lurah Jati Padang Narip Aripin SH, bertempat di RPTRA Asoka.

Dikatakan First Lady Minahasa itu, tujuan Kunker untuk meninjau cara pengeloalan sampah di Jati Padang serta kegiatan – kegiatan yang ada di RPTRA Asoka yang di antaranya hasi – hasil kerajinan dari kelurahan Jati Padang dan Kecamatan Pasar Minggu.

“Terima kasih dan apresiasi kepada TP PKK kelurahan Jati Padang atas sambutan yang penuh kehangatan ini, : tutur ibu Fenny.

Harapannya, anggota TP PKK kabupaten Minahasa dapat mengikuti dengan baik informasi – informasi yang akan disampaikan.

“”Saya mengingatkan juga agar semua informasi yang diperoleh dapat diterapkan dengan baik guna optimalisasi pelaksanaan program – program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga dalam rangka mewujudkan Minahasa maju dalam bidang ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” tutupnya,

Baca Juga:  Joune Ganda Satu Meja Bersama Franky Wongkar di Pengucapan Minsel

Yunita Rotikan