Cegah COVID 19,Tim Terpadu Gugus Tugas Kotamobagu Lakukan Sosialisasi Keliling

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Cegah Covid 19, Tim terpadu Gugus Tugas Kota Kotamobagu melakukan sosialisasi keliling diempat kecamatan.Pantauan media ini, Tim terpadu Gugus Tugas yang Ikut sosialisi tersebut yakni, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu,Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu, Dinas Kesehatan Kotamobagu,TNI,POLRI dan Tagana.

Adapun rute sosialisasi ini, star dari kantor BPBD Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat menuju Terminal dan Pasar serta Desa Kelurahan yang ada di Kotamobagu.

Sementara itu, Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta usai melakukan sosialisasi mengatakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terlalu berlama-lama di tempat keramaian.”Begitu juga di hajat pesta maupun hajat-hajat yang dilaksanakan oleh masyarakat itu sendiri,”katanya, Sabtu (21/3).

Selain itu ada juga pamflet yang dubagikan kepada warga. “Ada pembagian pamflet dari Dinas Kesehatan yang isinya adalah himbauan kepada masyarakat untuk tetap hidup bersih dan sehat,”ujarnya.\

Lanjut Refly harapan dari pemerintah tentunya dari ibu Wali Kota, agar semua masyarakat yg ada di kota Kotamobagu masih terhindar dengan adanya virus yang cukup menghebohkan dunia ini yakni COVID 19.”Masyarakat tentunya diajak hidup bersih baik di tempat kerja maupun di rumah masing-masing,”pungkasnya.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Gelar Do’a Syukuran Kegenapan Setahun Kepemimpinan TBNK

(MLS)