Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia, Joune Ganda Sekeluarga Nyatakan Duka Cita Mendalam

SULUT, MANADONEW.co.id-Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia. Ibunda Jokowi tutup usia pada umur 77 tahun.

“Atas nama pribadi dan keluarga menyatakan duka yang mendalam atas berpulangnya Ibunda tercinta Bapak Presiden RI Joko Widodo.”ungkap Joune Ganda,SE Calon Bupati Minut yang diusung oleh PDI Perjuangan berpasangan dengan calon Wakilnya Kevin William Lotulung pada Pilkada Minut 2020 mendatang kepada media ini Rabu (25/3/2020).

Menurut Joune Ganda, Presiden Jokowi adalah sosok yang sangat mengagungkan dan menghormati figur almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo semasa hidupnya.

“Saya bersama keluarga menyatakan prihatin dan duka yang dalam kepada Presiden RI Joko Widodo bersama keluarga yang mengalami duka yang mendalam atas berpulangnya Ibunda tercinta.”ujar Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut itu.

Joune Ganda juga menambahkan berdoa kiranya bapak Presiden di berikan ketabahan dan kekuatan dalam kondisi berduka serta kuat dalam menghadapi berbagai persoalan yang kini dihadapi bangsa Indonesia serta semoga almarhumah husnul khatimah.

Sementara situs resmi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), yang di kutip media ini pada Rabu (25/3/2020), Sudjiatmi lahir pada 15 Februari 1943. Dengan demikian, kini usia almarhum sudah 77 tahun.

Baca Juga:  Diprakarsai Pemuda Katolik Sulut, Pengobatan Gratis Diikuti Ratusan Warga Kema

Sudjiatmi kemudian menikah dengan Widjiatno Notomihardjo dan memilik empat orang anak. Jokowi adalah anak pertama dari kedua pasangan suami istri tersebut. Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.(nando)