Example floating
Example floating
Berita UtamaBolsel

Bupati Kamaru Pimpin Rapat Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Bolsel

×

Bupati Kamaru Pimpin Rapat Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di Bolsel

Sebarkan artikel ini

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (Berkah) dan Sekertaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, S.STP pada jam 07.00 memimpin pelaksanaan penyemprotan serentak disInfektan se- Kabupaten, d ruang rapat Kantor Camat Posigadan, Jumat (27/3/2020).

Diketahui, pelaksanaan kegiatan ini melibatkan unsur pemda, sangadi, perangkat desa dan tenaga kesehatan.

MANTOS MANTOS

Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati memimpin rapat evaluasi kesiapan pemda dalam mengantisipasi lonjakan harga sembako akibat kebijakan dalam pencegahan virus corona bersama TAPD.

Pada rapat juga diputuskan melakukan pergeseran anggaran utk menambah cadangan beras pemda dari bahan persediaan sembako di dinas sosial. Pergeseran anggaran diambil dari perjalanan dinas, bimtek, pelaksanaan festival dan BTT.

Khusus perjalanan dinas dan biaya reses anggota DPRD fraksi PDIP (11 orang) atas persetujuan fraksi PDIP disepakati digeser untuk dialokasikan ke penanganan COVID 19.

Dalam pelaksanaan rapat ini juga, pemda menerapkan protokol rapat, yaitu social distancing, masker, dan penggunaan hand sanitaizer.
(Bobby)

Example 120x600