Sekda Minahasa Video Conference dengan Pertamina terkait Permohonan JBT

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa, Frits Muntu, S.Sos melakukan pembahasan terkait permohonan Rekomendasi Jenis BBM Tertentu (JBT) Solar dan Premium melalui Video Conference di ruangan Command Center, Kamis (27/3).

Sekdakab Muntu didampingi Asisten II, Ir. Wenny Talumewo, Kadis Perdagangan, Debby Bukara, Kadis Kominfo, Agustifo Tumundo, SE, MSi, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Maya Kainde.

Sementara itu dari pihak Pertamina diwakili Sonny Prabowo dan Fachrizal Imaduddin, dari BPH Migas, Patuan Alfon S, serta perwakilan empat perusahaan yang mengajukan sebagai penyalur masing-masing, PT. Setia Prima Sejati, PT. Setia Unggul Sejati, PT. Setia Mitra Sejati dan PT. Citra Bitung Sejati.

Pengajuan penyalur JBT Solar dan Premium ini dilakukan Pemkab Minahasa karena sebagian besar rakyat Minahasa bermata pencarian petani dan nelayan.

“Ini bentuk kepedulian nyata dan komitmen Bupati dan Wakil Bupati dan Pemkab Minahasa tentunya terhadap rakyat Minahasa yang sebagian besar mencari nafkah sebagai petani dan nelayan,” jelas Sekda Muntu.

Lanjutnya, patut disyukuri lantaran sudah ada pembicaraan dan pembahasan tersebut.

Baca Juga:  Jelang Laga Sulut United Vs Mitra Kukar, Gubernur Olly Ingatkan Jangan Beli Tiket Dengan Calo

“Tinggal akan diproses administrasinya oleh instansi terkait,” tukasnya.

Selanjutnya, Sekdakab dan jajaran terkait melakukan uji coba pelaksanaan Video Conference yang akan dilakukan Menteri Dalam Negeri dengan Bupati/Walikota.

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
40 votes

This will close in 10 seconds