Binmas Polda dan Kodam XIII/Merdeka Sosialisasi Pencegahan Covid-19

MANADO, Manadonews.co.id-.Sub Satgas Binmas Aman Nusa-II sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 Polda Sulut berkolaborasi dengan personil Kodam XIII/Merdeka menyampaikan imbauan kamtibmas di beberapa wilayah di Kota Manado.

Terpantau, personil TNI dan Polri yang dipimpin oleh Kasubsatgas Binmas AKBP Bambang Dwidjatmiko menyampaikan himbauan lewat pengeras suara yang berasal dari mobil penyuluhan Binmas Polda, di sepanjang jalan dari Bahu menuju Malalayang, Kamis (2/4/2020).

Tim juga menyambangi titik-titik yang biasa menjadi pusat kerumunan warga, seperti Terminal Malalayang dan depan Freshmart Bahu Manado. Menurut AKBP Bambang, materi yang disampaikan yaitu seputar upaya pencegahan covid-19.

“Kita terus menyampaikan maklumat Kapolri terkait kepatuhan warga terhadap imbauan Pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19,” katanya.

Kepatuhan tersebut diantaranya, warga tidak berkerumun dan menjaga jarak, selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, yaitu selalu mencuci tangan dengan air sabun. Tim juga mengimbau kepada warga yang  tidak berkepentingan agar segera pulang ke rumah masing-masing.
(Ben)

Baca Juga:  Kehadiran Presiden dan Sejumlah Menteri Tegaskan Kedaulatan RI di Natuna
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
76 votes

This will close in 10 seconds