Cegah Penyebaran COVID-19, McDonald’s Se-Indonesia Hanya Layani Service Take Away Dan Drive Thru

JAKARTA,MANADONEWS.co.id- Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia memutuskan untuk menutup layanan makan di tempat atau dine-in mulai Rabu (1/4/2020) ini.

Penutupan layanan makan di tempat ini berlangsung hingga 14 hari ke depan, dan dapat disesuaikan dengan mempertimbangkan situasi darurat virus corona yang ditetapkan pemerintah.

Keputusan ini diambil oleh McDonald’s Indonesia untuk membantu upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID-19.

Tapi, McD’ers jangan sedih dulu, buat kamu yang mau menikmati menu kesukaan, masih tetap bisa memesan lewat layanan Contactless Service Take Away, Contactless Drive Thru, dan Contactless McDelivery.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka dalam releasenya yang diterima media ini Rabu (1/4/2020) mengatakan bahwa, sikap perusahaannya ini mencerminkan dukungan penuh terhadap imbauan pemerintah kepada seluruh pelaku bisnis di Indonesia untuk berperan aktif mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami sangat mendukung pemerintah Indonesia yang berupaya mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan kami lakukan dengan membatasi ruang berkumpul masyarakat di tengah pandemi ini.”

Baca Juga:  Gunakan Uang Pribadi, Yanni Tuuk Biayai Seorang Ustad Naik Haji

“Dengan suka rela kami menutup sementara layanan dan area makan di tempat (dine-in) di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia, dan mengarahkan konsumen untuk memanfaatkan layanan Drive Thru, Take Away, dan McDelivery untuk menikmati menu McD.”

“Keselamatan dan keamanan konsumen dan karyawan adalah prioritas McDonald’s Indonesia,” tandas Sutji Lantyka.(*/nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
605 votes

This will close in 10 seconds