Bupati Kamaru Terima Kunjungan Danrem 131 Santiago

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, S.Pt didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menerima kunjungan kerja Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Sabtu (4/4/2020).

Dikatakan Bupati Bolsel, kunjungan Danrem kali ini dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD ke 107 di Desa Mataindo Kecamatan Pinteng.

“Yah, kedatangan Danrem bertujuan meninjau pelaksanaan TMMD di Bolsel nantinya,” ujar Kamaru.

Selanjutnya Danrem meninjau lahan yang di hibahkan Pemda untuk pembangunan Kodim Bolsel di Panango dan dilanjutkan dengan penandatanganan NPHD antara Pemda Bolsel dan Korem 131 Santiago.

Turut mendampingi Dandim 1303 Bolmong, Para Kasi Korem, Asissten 2 Setda, Kadis PUPR, Camat Pinteng dan Kabag Protokol Bolsel.

Sementara itu, dikatakan Danrem bahwa kedatangannya bersama beberapa staf Korem, untuk melihat secara langsung terkait sudah sejauh mana TMMD ini dilaksanakan oleh Satgas dan ternyata sudah hampir 100 persen, tinggal finishing saja.

“Kami berharap penyelesaiannya, bisa tepat waktu,” katanya.

Lebih lanjut Danrem berharap, apa yang sudah dibangun, baik jalan dan perbaikan perbaikan yang lain, bisa dimanfaatkan serta dijaga oleh masyarakat dengan maksimal, sehingga masa pakai bertambah panjang.

Baca Juga:  ROR Hadiri Perayaan Misa Puncak Yubileum 150 Tahun Kembalinya Gereja Katolik Keuskupan Manado se- Kevikepan Tombulu

Pada kesempatan itu, Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan jajaran yang sudah mengikhlaskan tanah seluas 5 hektare, untuk pembangunan Kodim.

Ia berharap kedepan Bolsel semakin maju, semakin berkembang, sehingga masyarakat turut menikmati kesejahteraan disini.

“Kita sudah menandatangani persyaratannya, apabila sudah ada sertifikatnya, sesegera mungkin kita akan mengajukan ke Mabes angkatan darat untuk pembangunan Kodim, sehingga tugas-tugas Bupati disini bisa tercover dengan baik oleh Dandim,” tutupnya.
(Adve/Bobby)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
852 votes

This will close in 10 seconds