Bantuan Tersalurkan, Warga: Terima Kasih Ibu Jeane Laluyan!

MANADO, MANADONEWS.CO.ID – Program sosial berlabel ‘Berbagi sebagai tanda cinta kasih’ yang digagas legislator Kota Manado Jeane Laluyan, dalam rangka turut membantu warga di saat wabah Virus Corona saat ini, mendapat respon positif sekaligus ucapan terima kasih dari warga yang menerima bantuan.

“Banyak terima kasih buat ibu Jeane. Ini sangat berarti bagi saya dan keluarga,” kata Agustien Ringkuangan, warga Teling Atas Lingkungan Tiga.

Baca Juga: Wujud Cinta Kasih, Jeane Laluyan Bagikan Ratusan Paket Sembako

Ungkapan senada mengalir dari mulut Nova Rorong warga Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan Lima, bapak Yoppy Tendean (duda) dan ibu janda Katrin Kotambunan.

“Apa yang dilakukan ibu Jeane Laluyan kiranya akan menjadi berkat bagi pengabdiannya sebagai wakil rakyat,” tutur mereka.

Pengendara Ojol menyerahkan paket sembako dari Jeane Laluyan kepada warga penerima. Foto: Manadonews.co.id/Fian

Srikandi PDI Perjuangan itu menyalurkan 800 paket Sembako yang terdiri atas 5Kg beras, 2Kg Minyak goreng, 1Kg Gula putih, 1 kotak Teh Celup dan 5 bungkus mi instan.

Target penyaluran adalah para Lansa, Duda, janda dan warga yang sangat terdampak secara ekonomis akibat wabah Virus Corona.

Baca Juga:  Jangan Lupa Gunakan Hikmat ketika Memilih Pemimpin! Ini Khotbah Devrialdo Paat

Baca Juga: Selain Door to Door, Jeane Laluyan Distribusikan Sembako via Ojol

Bukan hanya sekedar memberikan bantuan, politisi super energik dan inovatif itu pun mengikuti himbauan pemerintah tentang kebijakan sosial distancing dan physcal distancing dalam hal mekanimse penyalurannya.

Guna menghindari terjadinya kerumunan, paket sembako dikirimkan menggunakan beberapa pengendara ojek online (Ojol), selain ia sendiri door to door ke rumah warga yang terjangkau.

Tim dari Jeane Laluyan menyerahkan bantuan Sembako kepada ibu janda Yul Saroinsong – Lonan, warga Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan 5. Foto: Manadonews.co.id/Fian

Untuk memastikan bantuan telah diterima, ia pun meminta untuk mengirimkan foto sebagai bukti telah diterima.

Warga senang, iapun merasa lega.

“Bantuan yang saya berikan tidaklah seberapa, namun percayalah saya berikan itu dengan penuh ketulusan hati,” ujar Jeane.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
724 votes

This will close in 10 seconds