Novie Pioh Resmi Jabat Dekan Fisip 2020-2024

MANADO,Manadonews.co.id-.Rektor Universitas Sam Ratulangi Ellen Joan Kumaat pada Rabu (8/4/2020) melantik Novie Revlie Pioh sebagai Dekan Fisip Periode 2020 – 2024

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan  dengan segala keterbatasan dan dengan segala keadaan yang ada, kita harus terus melanjutkan tugas dan tanggung jawab kita bertepatan hari ini tanggal masa jabatan Dekan akan berakhir.

“Keberadaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dengan segala kendala dan keterbatasan serta kekurangan yang di jalani selama periode pertama, itu menjadi perhatian yang besar kepada Dekan yang hari ini dilantik untuk bisa memperbaiki segala kekurangan yang selama ini dilakukan pada periode pertama,” tutur Rektor.

Sesuai pakta integritas yang telah di tanda tangani, Rektor mengharapkan Dekan Fisipol untuk melakukan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya; untuk Fisipol yang lebih baik lagi kedepannya. Dekan harus menjadi pemimpin untuk bisa memantau dan mengendalikan serta membuat suasana di dalam fakultas menjadi baik adanya.

“Pelantikan yang dilaksanakan ini, Unsrat menerapkan Protokoler Pencegahan Covid 19 dengan menjaga jarak. Saya juga mengingatkan supaya terus menggaung – gaungkan Protokoler yang sudah dilaksanakan ini baik di rumah, di mana saja dan kepada siapa saja,” pungkas Rektor.
(Ben)

Baca Juga:  Gubernur Orasi Ilmiah di Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsrat
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
659 votes

This will close in 10 seconds