Peduli Dampak Covid-19, Joune Ganda Serahkan Bantuan 940 Paket Beras 5 Kg

MINUT, MANADONEWS.co.id-Keputusan pemerintah menganjurkan masyarakat “Dirumah saja” terkait dengan Pandemi Covid-19 perlu ditindak lanjuti dan disikapi dengan solusi dampak yang dia timbulkan.

“Ketika warga hanya dirumah, hampir dipastikan akan muncul efek sosial ekonomi pada semua komponen masyarakat yang harus mendapatkan perhatian kita semua .”ujar Wakil ketua bidang ekonomi DPD PDI Perjuangan Joune Ganda,SE kepada media ini.

Menurut upaya pemerintah mencegah penyebaran virus Corona dan memberikan solusi penangganan dampak sosial ekonomi yang ditimbulkan khususnya kalangan pekerja lepas, perlu mendapat perhatian dan dukungan pemerintah dan pihak terkait lainnya.

Sehubungan dengan dampak ekonomi dan sosial yang ditimbulkan khususnya masyarakat Kabupaten Minahasa Utara, Joune Ganda turut menunjukkan kepedulian sosialnya dengan memberikan bingkisan sembako kesejumlah warga di beberapa Desa di Minut.

“Bantuan ini hanyalah mengawali dan melengkapi bantuan yang akan pemerintah berikan untuk meringankan beban hidup warga yang membutuhkan.”tandas Bakal Calon Bupati Minahasa Utara yang diusung oleh PDI Perjuangan itu sambil berharap warga Minut tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam hal upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:  Mobil Dinas Tidak Layak Pakai, Bupati VAP Bersyukur Dapat Yang Baru

Adapun pembagian bantuan pribadi Joune Ganda diberikan kepada seluruh kepala keluarga di Desa Kaima sebanyak 940 paket itu adalah kerjasama Joune Ganda, Pemerintah Desa Kaima dengan pengurus Ormas Pemuda Pancasila Desa Kaima.(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1093 votes

This will close in 10 seconds