Bahas Persoalan Covid-19, DPRD Kotamobagu Gelar Vicon Bersama Pemkot

Manadonews.ccoid, Kotamobagu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menggelar rapat dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, via Vidio Conference (Vicon).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meydi Makalalag, didampingi wakil ketua Syarif Mokodongan, Herdy Korompot, dan sejumlah wakil rakyat seperti Jusran Deby Mokolanut, Agus Suprijanta, Regie Manoppo dan lainnya ini, membahasa sejumlah masalah terkini termasuk soal penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu oleh Pemkot Kotamobagu yang diwakili Sekot Sande Dodo, jajaran Asisten dan sejumlah Kepala Dinas diantaranya Kadis Kesehatan dr Tanti Korompot dan lainnya, Kamis (9/4/2020).

Dalam rapat itu, DPRD Kota Kotamobagu, meminta penjelasan dari Pemkot Kotamobagu, tentang sudah sejauh mana penanganan dan pengendalian Covid-19 oleh Pemkot dan gugus tugas Covid-19 di Kotamobagu.

Selain itu, DPRD Kota Kotamobagu, memberikan support dan doa kepada Pemkot dan gugus tugas dalam melaksanakan tugasnya. “Kami mensuport sekaligus mendoakan langkah-langkah yang dilakukan Pemkot dalam penanganan Covid-19 di Kota Kotamobagu,” ucap Ketua DPRD, Meydi Makalalag.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Gelar Musrembang Dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2021

Ia juga menyampaikan DPRD siap membantu Pemkot dan gugus tugas Covid-19 di Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, memberikan masukan, penjelasan, referensi serta menyampaikan aspirasi dari warga kepada gugus penanganan Covid-19. Ia pun berharap, agar tim penanganan Covid-19 serta seluruh tenaga medis dan warga Kotamobagu dijauhkan dari wabah virus Corona. (*)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
985 votes

This will close in 10 seconds