Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara Kepada Seluruh Masyarakat Kotamobagu

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Harapan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara kepada seluruh masyarakat Kotamobagu di tengah situasi pandemik ini, adalah dukungan nyata dari masyarakat Kotamobagu.

Menurut Wali Kota, apapun yang dilakukan pemerintah kota di tengah situasi pandemik ini tidak akan membawa hasil tanpa ada dukungan nyata dari seluruh komponen masyarakat.”Kami sangat membutuhkan dukungan seluruh masyarakat. Posisi hari ini Rabu (8/4), pasien terkonfirmasi positif di Sulawesi Utara sudah 8 orang, ditambah 2 pasien positif pada rapid test dan masih akan dilanjutkan dengan pemeriksaan swab. Totalnya sudah 10 orang,”kata Wali Kota 0ada wawancara eksklusif Rabu (8/4) kemarin.

Nah, Lonjakan dalam kurun waktu tiga hari, dari 5, 8 dan kemudian menjadi 10 orang bukan hal yang biasa. Ini tanda awas bagi kita semua. “Mari kita tanamkan kesadaran kolektif bahwa kita saat ini sedang berada dalam kondisi darurat. Tidak ada satupun di antara kita yang menginginkan kondisi seperti ini,”ungkapnya.

Lanjut dia, yang sangat disayangkan, di tengah situasi seperti saat ini, masih saja ada pihak-pihak tertentu yang hanya menebar hal-hal yang tidak benar di masyarakat dan menimbulkan polemik berkepanjangan, mengkritik tanpa memahami persoalan sebenarnya, bahkan sampai membawa-bawa permasalahan ini ke ranah politik.”Kasihan masyarakat kita yang selalu saja menjadi korban oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ini. Masyarakat sudah terbebani dengan penyebaran virus ini, tolonglah jangan lagi diadu domba,”ujarnnya.

Baca Juga:  Mekal dan Syarif Pimpin Rapat Perdana

Wali Kota juga menjelaskan, tujuan utama dari penerapan aturan-aturan yang dilaksanakan pemerintah kota sebesar-besarnya adalah untuk keselamatan seluruh masyarakat Kotamobagu. Tidak ada salahnya ketika kita seluruh masyarakat mulai meningkatkan kesadaran terhadap bahaya virus ini, bekerjasama untuk saling membantu, saling menjaga, saling menyadarkan, serta mohon bersabarlah sejenak. “Di tengah kondisi darurat seperti saat ini, hukum tertinggi adalah keselamatan masyarakat, dan saya akan berjuang dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk menyelamatkan seluruh masyarakat Kotamobagu,”jelasnya.

Sehingga itu, mari kita bersama-sama melawan virus ini, dan jangan lupa untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. “Semoga Kota Kotamobagu tercinta kita ini senantiasa dilindungi dan dijauhkan dari penyebaran Covid-19 ini, seluruh masyarakatnya tetap sehat, tidak ada satupun yang akan terjangkit, dan Insya Allah ini akan segera berakhir,”harapnya.

(MLS)

Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
300 votes

This will close in 10 seconds