Cegah Covid-19 Polda Sulut Himbau Warga di Pusat Perbelanjaan

MANADO,Manadonews.co.id-.Petugas gabungan TNI dan Polri Kamis (9/4/2020), memberikan himbauan kepada warga di dua lokasi perbelanjaan di Kota Manado, yakni pasar Karombasan dan sebuah supermarket di kawasan Bahu yang dipadati warga saat musim wabah corona 

Warga yang melakukan transaksi jual beli,  diminta untuk segera meninggalkan lokasi apabila sudah selesai dengan aktifitasnya.

“Jangan berlama-lama, saat ini lagi mewabah virus corona, harap semua memakai masker dan selalu menjaga jarak dan sering mencuci tangan,” ucap Kausbsatgas Binmas Polda Sulut AKBP Bambang Dwidjatmiko, yang memimpin penyampaian imbauan tersebut.

Kegiatan patroli seperti ini menurut AKBP Bambang terus dilakukan oleh Satgas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Utara.

“Banyak warga yang belum patuh dengan imbauan Pemerintah yang disampaikan melalui berbagai media. Melalui kegiatan ini kita ingin mengimbau secara langsung kepada masyarakat akan dampak virus corona yang sangat berbahaya ini,” ucap Kasubsatgas.

Petugas juga mengimbau warga agar tidak bepergian keluar daerah dan sebisa mungkin tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran covid-19.
(Ben)

Baca Juga:  Kapolda Sulut Royke Lumowa Resmikan Tim Pendobrak
Tags:

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
147 votes

This will close in 10 seconds