Atasi Dampak Ekonomi COVID-19, Pengurus Pengprov ISSI Sulut Bagi-Bagi Sembako

MANADO, MANADONEWS.co.id- Dalam rangka mendukung upaya pemerintah pusat dan Provinsi Sulut dalam mengatasi dampak buruk akibat Pandemi COVID-19 di wilayah Provinsi Sulut, maka Ikatan Sport Sepeda Sulawesi Utara (ISSI) Provinsi Sulawesi Utara memberikan dukungan dalam bentuk penyaluran bantuan sembako pada tanggal 8 April 2020 lalu.

“Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian kami dalam mengatasi dampak sosial ekonomi Pandemi Covid-19 di daerah ini.”ujar Ketua Umum Pengurus Provinsi ISSI Sulut Revino Pepah kepada media ini, Senin (13/4/2020) via telepon gengamanya.

Menurut Revino, sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari paket berisikan beras 5 kg dan minyak goreng kemasan 1Kg itu dibagikan kepada warga Kota Manado yang terkena langsung dampak sosial dan ekonomo akibat merebaknya virus Corona.

Dia menjelaskan, adapun sasaran pemberian paket sembako ini kepada warga kota Manado dan sekitarnya yakni kelompok masyarakat pekerja yang terkena PHK atau pekerja yang dirumahkan, pelaku usaha kecil yang terhenti usahanya serta para pengemudi ojek Online serta masyarakat lain.

Baca Juga:  Beri Selamat kepada ROR RD, Mouren Maria Pongantung: God Bless Minahasa!

“Kegiatan sosial ISSI Sulut ini merupakan suatu keterpanggilan untuk membantu dampak sosial ekonomi dari pandemi covid 19 dan sebagai tindak lanjut dari program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam percepatan penanganan Covid-19” tandas Direktur Umum Bank SulutGo itu yang turut diamini oleh Sekretaris Umum ISSI Sulut Ferry Palar sambil mengapresiasi langkah cepat dan tanggap Gubernur dan para Bupati/Wali Kota di Sulut selaku Gugus Tugas Percepatan Covid-19 di Sulut.(nando)