Wabup Moktar Kunker di Kecamatan Essang dan Tampannama

TALAUD,Manadonews.co.id-.Wakil bupati kabupaten kepulauan talaud Moktar A Parapaga melakukan kunjungan kerja di kecamatan essang pada senin13 april kemarin dan pada hari ini selasa 14 april di kecamatan Tampannama.

Dia mengatakan, berkat kemurahan Tuhan, dan juga setelah berkoordinasi serta berdiskusi dengan pak Bupati dr. Elly Engelbert Lasut, ME. “Saya melakukan kunjungan kerja pada senin 13 april  (Pencegahan Covid 19) sekaligus mengecek di Kecamatan Essang perihal kesiapan Tim Gugus Tugas Kecamatan serta kesiapan Tim medis di Puskesmas Essang.

“Dalam giat ini saya juga turun untuk menindaklanjuti apabila ada kendala yang dialami oleh Tim Gugus tugas kecamatan. Kegiatan kali ini saya didampingi oleh Assisten Tata Pemerintahan dan Kesra, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kabag Humas & Protokol,” ujarnya.

Sementara hari ini selasa 14 april saya mengunjungi Tampanamma untuk melihat jalan trans yang sudah mulai tidak memungkinkan lagi dilewati karena jalan sudah mau roboh.

“Ini mendapatkan perhatian kami dari pemerintah talaud segera karena ini merupakan jalan trans dan jalan ini sudah tak memungkinkan lagi,” tandasnya.
(Jelo)

Baca Juga:  Forkopimda Talaud Bersama HBL Adakan Penyemprotan Serentak

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
784 votes

This will close in 10 seconds