Peduli Keselamatan Jurnalis Dari Covid-19, Kajati Sulut Bagi-Bagi Masker Dan Paket Sembako

MANADO,MANADONEWS.co.id-Dalam rangka mendukung kerja para jurnalis mitra Kajati Sulut khususnya dalam masa Pendemi virus Corona, Kajati Sulut memberikan bantuan paket Tali Asih kepada para jurnalis desk liputan Kejati Sulut, Kamis (16/4/2020) di halaman kantor Kajati Sulut.

“Saya berharap anda sekalian tidak melihat bobot bantuan ini, namun bantuan ini sebagai bukti komitmen jajaran Kajati Sulut dalam mendukung eksistensi anda sekalian saat menghadapi dampak penyebaran Virus Corona ini.”ujar Kajati Sulut Andi Muh.Iqbal Arif,SH disela-sela penyerahan paket Tali Asih tersebut sembari meminta agar insan pers di Sulut turut mendukung pemerintah dalam mempercepatan penuntasan dan pencegahan penyebaran virus Corona sesuai dengan fakta dan data yang benar sesuai protokol liputan Covid-19 yang diatur oleh pemerintah dan Dewan Pers.

Sementara itu, Kasi Penkum Kajati Sulut Yoni E.Malakka,SH kepada media ini bahwa pemberian paket Tali asih ini sebagai bentuk motivasi dan dukungan Kejati Sulut, Ketua IAD dan seluruh jajaran Kajati Sulut bagi para jurnalis khusus liputan jajaran Kejati Sulut.

Baca Juga:  Wow! Mantan "Loyalis Bupati VAP" Berjibaku Menangkan Paslon JG-KWL

“Pimpinan berharap bantuan paket sembako ini menjadi penyemangat sekaligus dukungan bagi para jurnalis dan keluarga yang dipastikan juga terdampak wabah virus Corona”tandas Yoni sambil menambahkan paket Tali Asih ini diberikan kepada wartawan TV nasional/Lokal, wartawan Radio, wartawan Online dan media cetak lokal Manado.

Sebelumnya Kajati Sulut bersama Ketua IAD Sulut di dampingi Wakajati Sulut dan para Asisten Kejati Sulut telah menyerahkan bantuan tali asih kepada para pengemudi Ojol, petugas kebersihan, para karyawan dan Karyawati Kejati Sulut dan warga Kota lain yang membutuhkan dukungan.

Adapun penyerahan Tali Asih oleh Kajati dan Wakajati Sulut ini turut dihadiri oleh oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, Para Asisten, Kabag TU dan Kasi Penkum.
(nando)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
415 votes

This will close in 10 seconds