Wawali Nayodo Pantau Proses Pengepakan Bantuan Sembako Pemkot Kotamobagu

  • Whatsapp

MANADONEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan pantau proses pengepakan bantuan sembako Pemkot Kotamobagu sebelum disalurkan ke 5400 Kepala Keluarga atau 20 ribu warga Kotamobagu.

“Sesuai arahan Ibu Wali Kota, bantun sembako sebelum disalurkan, dipastikan semuanya sudah siap, agar tidak ada kendala dalam penyaluran,” kata Nayodo, Kamis (16/4)

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kotamobagu, Piter Suli, mengatakan kunjungan Wakil Wali Kota untuk melihat langsung sejauh mana proses pengepakan sembako sekaligus memberikan dukungan kepada tim dari Dinas Ketahanan Pangan (DKP) yang diberi tugas untuk menyalurkan bantuan ini di desa dan kelurahan.

“Bapak Wakil Wali Kota mengarahkan untuk bahan pangan segera disistribusikan sebagaimana arahan Ibu Wali Kota Tatong Bara. Pak Wawali juga meminta kami untuk tetap menjaga kualiatas bahan pangan yang akan diserahkan ke masyarakat penerima,” katanya.

Baca Juga:  Pemprov Sulut Dukung Implementasi Transaksi Non Tunai

Lebih lanjut ia mengatakan, usai pengepakan sembako ini, pihaknya akan menyalurkan langsung bantuan tersebut di setiap desa dan kelurahan.

“Dalam waktu satu dua hari kedepan Sembako kami langsung ditirbusi ke desa dan skelurahan. Nantinya ada tim di desa dan kelurahan yang akan membagikan langsung ke masyarakat penerima,”pungkasnya.

(*/MLS)

Pos terkait