Wujud Gotong Royong Atasi Covid-19, VaSung Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Serahkan Masker

TOMOHON, MANADONEWS,CO.ID – Anggota DPR RI, Fraksi PDI Perjuangan Vanda Sarundajang (VaSung) trut aktif dalam membantu pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid)-19 di Sulut ini.

Kamis (16/4) hari ini, bekerjasama dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon dan BPBD Kota Tomohon, Vanda Sarundajang melalui DPD Taruna Merah Putih Sulut dan tim relawan yang dimotori Maikel Pitoy, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh jalan utama di 17 Kelurahan, fasilitas publik , tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

Dikatakan Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulut Torry Kojongian yang ditugaskan VaSung mengawasi kegiatan, penyemprotan berlangsung di jalan protokol mulai dari Kelurahan Lahendong hingga Kinilow.

“Kota Tomohon merupakan wilayah yang saat ini terdampak pandemi virus corona sebab sudah ada korban meninggal. Untuk itu perlu diadakan penyemprotan disinfektan secara berkala,” terang Kojongian.

Selain melakukan penyemprotan, lanjut Kojongian, DPD Tarunah Merah Putih Sulut dan Relawan VaSung menyerahkan masker bantuan VaSung yang diterima Assisten 1 Srtdakot Tomohon Toar Pandeiroth dan BPBD Kota Tomohon.

Baca Juga:  Sambut Kedatangan Tim Surveior Akreditas FKTP di Puskesmas Gogagoman, Ini Harapan Wawali Kotamobagu

“Nantinya akan dibagikan kepada masyarakat Kota Tomohon yang belum memiliki APD masker,” tukasnya.

Sekretaris DPD Taruna Merah Putih Sulut Torry Kojongjan(dalam mobil) ikut dalam kegiatan penyemprotan Disinfaketan sumbangan Vanda Sarundajang

Melalui Kojongian, VaSung berharap masyarakat Kota Tomohon tetap mengikuti semua instruksi dan anjuran pemerintah terkait upaya penanganan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Tomohon.

“Marilah kita semua tetap menerapkan social distancing, phsycal distanding, rajin cuci tangan, menghindari kerumunan, tetap jaga jarak, tidak saling berjabatan tangan, mengatur po;a makan, giat berolahraga dan terus bertekun dalam doa sehingga pandemi ini segera berakhir,” ujar VaSung melalui Torry Kojongian.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
397 votes

This will close in 10 seconds