Jane Merung Marathon Bagikan Masker dan Sosialisasikan Himbauan Pemerintah di Wilayah Tombulu

TOMBULU, MANADONEWS.CO.ID – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Jene Sherly Merung, SH ambil bagian dalam aksi gotong royong kader PDI Perjuangan secara nasional dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Secara marathon personil Komisi I itu menemui masyarakat di Suluan, Rumengkor, Kembes, Tombuluan, Kamangta, Koka dan Sawangan Kecamatan Tombulu untuk membagikan masker kain.

Jane Merung )Jaket Merah)

Sebanyak enam ratus masker kain disalurkan srikandi Dapil 4 itu. Tak hanya warga yang berada di rumah, dan masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah, Masker pun dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

“Aksi ini merupakan wujud gotong royong sebagai kader PDI Perjuangan. Kegiatan ini sebagai bentuk nyata semangat solidaritas dan bahwa sebagai partai politik, PDI Perjuangan memiliki rasa tanggung jawab sosial kepada masyarakat, keberpihakan terhadap program pemerintah serta kepedulian kepada bangsa ini,” urai Jane yang duduk di Bamus (Badan Musyawarah) itu.

Sebagai Wakil Rakyat, Jane Merung memberi contoh dengan tetap mengikuti prosedur resmi, yakni diperiksa suhu tubuh oleh petugas di pos pintu masuk wilayah Minahasa

Menurutnya, kegiatan ini masih akan berlanjut lagi mengingat pesanan masker total berjumlah 1500 pcs.

Ia mengajak masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat sedang berada di luar rumah.

Baca Juga:  Welty : Saya Sebenarnya Perjuangkan Hak Rakyat

“Serta, marilah kita semua mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan selalu cuci tangan, menggunakan hand sanitizer, rajin berolahraga, makan teratur, tidur dan istirahat yang cukup, tetap jaga jarak, menghindari kermumunan atau keramaian serta berdiam di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” paparnya.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
278 votes

This will close in 10 seconds