Kata Jimmy Eman, MoU dengan PT Pos Indonesia Wujud Komitmen Pemkot Tomohon Beri Pelayanan Prima kepada Masyarakat

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Jimmy Eman menandaskan penyelenggaraan pelayanan urusan administrasi kependudukan tentu tidak hanya menjadi domain tunggal Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil semata karena dinas bukan pemain tunggal, tapi butuh pelibatan pihak banyak dan banyak peran sehingga kerja sama dan kolaborasi menjadi salah satu cara efektif untuk pencapaian dan suksesnya penyelenggaraan urusan administrasi kependudukan yang tertib.

Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan melalui video conference pada penandatanganan kerjasama antara Pemkot Tomohon lewat Dinas catatan Sipil dan Kependudukan Kota Tomoho dengan pihak PT POs Indonesia Manado, Jumat (24/4), bertempat di Command Center.

“Salah satu wujud kolaborasi dan kerjasama itu tertuang dalam penandatanganan dokumen perjanjian kerjasama di lingkungan Pemkot Tomohon antara dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dengan PT. Pos Indonesia untuk mendistribusikan dokumen kependudukan kepada yang bersangkutan melalui jasa PT. Pos Indonesia,” papar Wali Kota.

Ditegaskannya, Pemkot Tomohon berkomitmen kuat mengimplementasikan komitmen global, komitmen regional dan komitmen nasional dalam pelayanan prima kepada seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:  ROR Jelaskan Visi dan Misi Turunan Trisakti dan Nawacita

“Saya berterima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan jajaran PT. Pos Indonesia Manado dan Disdukcapil atas terselenggaranya kerjasama ini. Harapannya kerjasama ini akan menjadi momentum yang tepat dan strategis bagi pelaksanaan bagi pelaksanaan tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan terutama adalan upaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon,” kuncinya

Yunita Rotikan

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
780 votes

This will close in 10 seconds