Inilah Bukti Kepedulian DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Minahasa buat Warga di Masa Pandemi Cobid-19

TONDANO, MANADOEWS.CO.ID – Gerakan gotong royong nasional seluruh kader PDI Perjuangan di masa Pandemo Covid–19 yang didengungkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, tak terbantahkan.

Setiap hari para kader Banteng turun lapangan menemui warga, Rumah Sakit, panti Asuhan pun instansi pemerintah dan TNI/Polri untuk berbagi untuk menyalurkan bantuan baik natura, APD, Hand Sanitizer, Tong air bersih, makanan siap saji serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Semangat itu, pun dihidupi oleh DPC PDI Perjuangan Minahasa serta Fraksi di DPRD Minahasa.

Ketua DPRD MInahasa Glady Kandouw saat membagukan Sembako kepada warga

Di bawah pimpinan Ketua DPC Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si,, jajaran DPC dan anggota Fraksi turun lapangan sambil membawa paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, Sabtu (25/4).

Tidak hanya menemui warga di rumah atau di jalan, para kader Mocong Putih itu menyisir perkebunan dan sawah hanya untuk menemui warga dan menyerahkan sembako.

Tak ada kata lain selain “terima kasih,” Tuhan memberkati,” yang mengalir dari mulut warga saat didatangi Robby Dondokambey, Glady Kandouw (Ketua DPRD MInahasa) dan jajaran DPC serta Fraksi.

Baca Juga:  Bupati ROR dan Keluarga Beribadah Jumat Agung di Rudis
Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Robby Dondokambey menjumpai warga dan menyerahkan langsung bantuan dari DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD MInahasa

Warga yang sedang melalukan aktifitas di sawah pun mengaku tak menyangka akan didatangi Glady Kandouw bersama anggota Fraksi lainnya.

“Tak menyangka saja. Tiba – tiba datang ibu Ketua DPRD (Glady Kandouw, red),” ungkap salah seorang ibu yang mengaku semoat terkejut namun kini wajahnya penuh kegembiraan.

Bantuan paket sembako ini seperti yang telah disalurkan di tempat – tempat lain oleh DPC, Fraksi tak terkecuali oleh pribadi setiap anggota Fraksi, bertujuan meringankan beban masyarakat yang tergolong sangat terdampak akibat wabah Covid-19..

Penayaluran bantuan secara berkelanjutan ini pun menjadi bukti kepedulian keluarga besar PDI Perjuangan terhadap masyarakat serta membantu pemerintah dalam upaya mengatasi wabh Covid-19.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
1407 votes

This will close in 10 seconds