Aksi Sumendap Halangi Pengendara Suruh Putar Balik di Jalur Satu Arah

MITRA, ManadoNews.co.idTemukan banyak pengendara tak patuh aturan, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap lakukan aksi di jalur satu arah dari Plaza Ratahan sampai ke Bank Sulut, Selasa (28/04/2020).

Seorang kepala daerah dua periode ini sambil mengendari mobil Toyota Land Cruiser, melakukan aksi dengan menghalangi kendaraan dan memaksa memutar balik pengendara yang melanggar aturan melawan arah dijalur satu arah.

Bupati James Sumendap saat diminta tanggapan terkait aksi tersebut, kepada ManadoNews.co.id mengatakan, aksi ini dilakukan setelah dirinya menemukan langsung banyak pengendara yang melanggar. ternyata selama ini saat diterapkannya jalur satu arah, tidak sepenuhnya dipatuhi oleh pengendara.

“Selama ini jalur satu arah tidak dipatuhi dan saya menemukan langsung bahwa banyak pelanggar,” jelas Sumendap.

Lanjut Sumendap, meski pun dalam situasi saat ini ditengah upaya pencegahan penyebaran covid-19, bukan berarti ada pengecualian terhadap jalur satu arah.

“Sekalipun ada covid 19, bukan berarti jalur ada pengecualian. Minggu ini akan ditutup permanen satu arah,” pungkas Bupati James Sumendap.

Baca Juga:  Rolling Kontroversial Bupati Talaud Tembus Istana