Bawa Misi Kemanusiaan Empat Srikandi Banteng Dapil 4 Melawat ke Panti Asuhan Duta Kasih

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Penghuni Panti Asuhan Duta Kasih yang terdiri dari anak – anak sontak kaget sekaligus senang saat di tempat mereka kedatangan empat perempuan cantik, Senin (28/4).

Ke empat perempuan itu adalah Natalia Rilli Rompas, Jane Merung, Moureen Pongantung, dan Lucia Taroreh.

Dan mereka adalah anggota DPRD Kabupaten Minahasa dari Fraksi PDI Perjuangan.

Para srikandi Banteng itu hadir di Panti Asuhan yang beralamat di Jalan Raya Manado – Tomohon, Desa PIneleng Dua Kecamatan Pineleng sambil membawa misi kemanusiaan yakni menyalurkan paket Sembako.

Dengan sangat sigap dan bergotong royong, ke empat politisi itu menurunkan paket Sembako dari bagasi mobil, bekerjsama dengan anak – anak panti, kemudian meletakkannya di dalam ruangan.

“Terima kasih banyak atas bantuannya,” kata salah satu anak dengan wajah lugu sambil tersenyum tanda bahagia.

“Bantuan ini berasal dari DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Minahasa,” terang Rilli Rompas kepada manadonews.co.id.

Kiri-kanan: Jane Merung, Moureen Pongantung, Rilli Rompas, Lucia Taroreh

Dikatakannya, DPC dan Fraksi sangat peduli dengan masyarakat, termasuk di dalamnya anak – anak yang ada di Panti Asuhan.

Baca Juga:  Ketua KPU RI Positif Covid-19, Ferry Liando Sebut jadi Signal Pilkada Ditunda atau tetap Dilaksanakan

“Ini adalah bentuk keberpihakan partai dan kami para kader kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu pihak Panti Asuhan di sini,” imbuhnya

Sementara Jane Merung mengungkapkan, bantuan sosial ini oleh DPC dan Fraksi, penyalurannya diserahkan kepada anggota Fraksi di masing – masing Dapil.

“Adapun paket bantuan yang disalurkan berupa beras, mi instan, gula dan minyak goreng,” tuturnya dihubungi manadonews.co.id.

Imbuhnya, aksi sosial ini adalah bagian dari gerakan bergotong royong secara nasional seluruh kader Banteng dalam membantu pemerintah dan peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Fian

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
55 votes

This will close in 10 seconds