RSUD Kotamobagu Menerima Bantuan APD Dari LSM Inhotch dan Alumni Arsitek UI

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Bentuk kepedulian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesian Hospital Watch (Inhotch) dan Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI), Selasa (28/4/2020) menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Fikri Suadu, mewakili Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek (UI) mengatakan, tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk tenaga medis karena di ruang isolasi ada juga Security dan cleaning service.

Security dan cleaning service perlu dibekali dengan APD karena mereka juga bekerja di ruang isolasi Covid-19. Untuk APD yang kami serahkan adalah baju hazmat,” teranganya.

Sementara itu, Kepala Ruangan Logistik Covid-19 RSUD Kotamobagu, Arifan Masa, yang mewakili pihak RSUD menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyerahan bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di RSUD Kotamobagu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek UI yang telah menyerahkan bantuan APD untuk pihak RSUD Kotamobagu,” ucapnya.(MLS)

Baca Juga:  Tentang Pariwisata Sulut. Wagub Steven : Kita Harus Berbenah Diri