Warga Terdampak COVID-19 Penerima Bantuan Paket Sembako Doakan Joune Ganda

MINUT,MANADONEWS.co.id- Keterpanggilan kemanusiaan Joune Ganda (JG) untuk turut prihatin atas dampak ekonomi penularan Virus Corona khusus di sejumlah Desa di Kabupaten Minahasa Utara terus diwujudkan.

Koordinator Tim JG Yudi Pelealu kepada media ini menuturkan, dukungan Joune Ganda terhadap dampak ekonomi Covid-19 di prioritaskan kepada para warga yang paling terdampak akibat kebijakan dan anjuran pemerintah untuk “dirumah saja”.

Yudi menjelaskan bantuan yang terakhir diserahkan dari Joune Ganda adalah kepada 60 KK warga kampung Bethelehem Airmadidi berupa paket sembako.

“Selain paket sembako bagi warga terdampak, pak Joune Ganda juga telah memberikan bantuan APD kepada dua rumah sakit Swasta, 10 Puskesmas dan 10 Polsek di Wilayah Kabupaten Minut.”kata Yudi.

Sementara itu, Mama Grace salah seorang warga penerima bantuan itu menyatakan syukur dan terima kasih kepada Joune Ganda atas bantuannya.

“Kami sekeluarga bahkan seluruh warga yang telah menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kebaikan hati pak Joune Ganda.”ujar ibu tiga anak ini sambil mendoakan rencana dan usaha Joune Ganda selalu diberkati Tuhan.

Baca Juga:  Ungkapan Kasih Gubernur Olly di HUT ke- 56

Secara terpisah, Joune Ganda menuturkan terkait dengan wabah virus Corona, dia lebih condong dan prioritaskan bantuan untuk kebutuhan hidup sehari-hari bagi warga terdampak dalam hal ekonomi.

“Saya juga telah membantu upaya pencegahan antara lain bantuan APD bagi rumah sakit, puskesmas serta aparat Kepolisian, namun persoalan kesulitan ekonomi yang dirasakan warga selalu menjadi prioritas untuk dibantu dan dicarikan solusinya.”tandas bakal Calon Bupati Minut berpasangan dengan Kevin William Lotulung yang diusung PDI Perjuangan pada pilkada 2020 mendatang.(nando)