Dirut RSUP Kandou Manado Tegaskan Motivasi jadi Penyemangat Tenaga Medis

MANADO,Manadonews.co.id-.Ditengah menghadapi Pandemi dan pasien yang terdampak Corona Virus Desease (Covid-19), para tenaga medis dan perawat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP)  Kandou Manado perlu dukungan dan motivasi dari pemerintah maupun lapisan masyarakat.

Motivasi pemerintah dan lapisan masyarakat menjadi “Vitamin” dan penyemangat petugas medis di RSUP Kandou Manado.

Hal ini  ditegaskan  Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD saat diwawancarai awak media usai melakukan pertemuan dengan jajarannya untuk memperkenalkan Direktur Pelayanan Medik keperawatan dan Penunjang, Senin (04/05/2020).

“Tenaga medis,perawat dan dokter sampai hari ini, masih semangat dan kuat karena mereka melihat bagaimana suport dari pemerintah Provinsi dan pusat juga lapisan masyarakat serta motivasi-motivasi lainnya seperti LSM,organisasi keagamaan yang bahu-membahu untuk memberikan donasi kepada tenaga kesehatan,” ujarnya.

“Ini merupakan Motivasi juga Vitamin bagi para Dokter dan tenaga medis, bahwa mereka berjuang tidak sendirian,” ungkap Dirut.

Lebih jauh menurut Dirut, RSUP Kandou Manado akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik yang nantinya jumlah pasien covid-19 ini lebih banyak sembuh.

Baca Juga:  Bawaslu Lakukan Penyuluhan Pemilu di Makodim 1312 Talaud

”Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai motto kami Kepuasan Pelanggan Diatas Segalanya” tutupnya.
(Ben)