Dirut RSUP Kandou Harap Ada Perubahan Dibidang Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang

MANADO,Manadonews.co.id-.Direktur Utama (Dirut) RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD berharap dengan dilantiknya dr Jehezkiel Panjaitan sebagai Direktur Pelayanan Medik Keperawatan Dan Penunjang, Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Kandou Manado bisa membawa perubahan dan inovasi baru dalam menunjang pelayanan di rumah sakit tersebut.

Direktur Pelayanan Medik Keperawatan Dan Penunjang RSUP Kandou dr Jehezkiel Panjaitan kepada sejumlah awak mengatakan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan inovasi-inovasi baru untuk percepatan pelayanan.

“Saya tentunya akan berupaya semaksimal mungkin, memberikan apa yang diharapkan oleh RSUP Kandou Manado untuk memajukan rumah sakit ini,,” ujar dr Jehezkiel, Selasa (5/5/2020).

Lebih jauh dikatakan, sebelum membuat sebuah terobosan dan inovasi, dirinya akan mengamati dulu dan ada tahapan-tahapan yang perlu diharapkan kedepan nanti.

” Yah, target kita tentunya amati dulu, melihat situasi seperti apa supaya kita membuat inovasi dan harus apa yang kita dapati, tentu kita akan perluas,” terangnya. Selain itu, dikatakannya pesan dari menteri kesehatan agar dirinya langsung terjun kerja.

Baca Juga:  Bupati Yasti Hadiri Rakornas Pamsimas

”Makanya saya langsung membereskan pekerjaan, dan saya langsung datang ke sini (RSUP Kandou) kemudian mematuhi himbauan pemerintah dan melapor sesuai pesan pak menteri harus langsung turun kerja.Saya juga minta arahan dari pak Dirjen terkait tugas dan pekerjaan saya di RSUP Kandou Manado,” pungkasnya.
(Ben)