Penemuan Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Talaud

SULUT,Manadonews.co.id-.Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di aliran Sungai Awit, tepatnya di Desa Awit Selatan, Kecamatan Beo Utara, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (11/05/2020), sekitar pukul 08.00 WITA.

Ciri-ciri korban, di antaranya umur diperkirakan di atas 50 tahun, tinggi sekitar 163 cm, kulit sawo matang, memakai kaos warna hitam, dan celana jins hitam yang digulung hingga di atas lutut.

Saksi, Alpris Rambli (56), warga Kelurahan Beo menuturkan, Senin pagi sekitar 06.00 WITA sedang duduk di atas talud sungai bersama beberapa warga lainnya.

Saksi sempat melihat korban berjalan mondar mandir di pinggir sungai, lalu berjalan lagi mengikuti arus sungai. Setelah itu saksi tidak mengetahui lagi keberadaan korban.

Saksi lain, Amos Aalang (43), warga Desa Awit menerangkan, sekitar pukul 06.00 WITA melihat seseorang yang hanya kelihatan bagian tangannya saja, di sungai tersebut.

Amos bergegas memberitahukan hal tersebut kepada pihak pemerintah dan warga desa setempat. Dalam pencarian bersama, korban ditemukan dalam keadaan tewas.

Baca Juga:  Tim Puslitbang Polri Laksanakan Supervisi di Polres Kepulauan Talaud

Sedangkan menurut keterangan saksi Marten Tatunoh (35), warga Desa Awit, diduga korban merupakan warga Kelurahan Melonguane dan mempunyai keluarga di Analang. Tambah Marten, korban biasa dipanggil Ai.

Sementara itu Kapolsek Beo, Ipda Johan Atang membenarkan adanya penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut. “Kami segera mendatangi dan melakukan olah TKP, serta membuat gambar sketsa kasar korban,” jelasnya.

Korban, lanjut Kapolsek, kemudian dievakuasi ke Puskesmas Beo untuk dilakukan pemeriksaan luar, dan identitas korban masih dalam penyelidikan.

Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Polsek Melonguane, karena ada keterangan saksi yang menyebutkan bahwa korban diduga warga Melonguane.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, harap segera menghubungi pihak kepolisian,” pungkas Kapolsek Beo.
(***/tim mn)