Mitra Quintrick WTP, Makalow dan Wowor Bangga Bagian Dari ‘Gerbong’ JS 

MITRA, ManadoNews.co.id – Lima kali menyabet WTP dari BPK, prestasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terus mendapat apresiasi baik dari internal maupun external.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra Marie Makalow misalnya, Dia menyebut, ada kebanggaan tersendiri ketika dirinya masuk dalam skuat Bupati James Sumendap.

“Sebagai bawahan, saya sangat bangga bisa bersama-sama dalam gerbong kepemimpinan bupati hebat James Sumendap. Pak bupati selalu menjadi pimimpin yang baik, tegas serta selalu menuntun dan mengarahkan kami jajaran hingga bisa menghasilkan prestasi demi prestasi untuk Kabupaten Mitra, secara khusus dalam capaian opini WTP kelima,” ungkap Makalow, Rabu (13/05/2020).

Lanjut Makalow menyebut, karisma Bupati James Sumendap dalam memimpin sangat sulit untuk didapatkan. Karena itu tidak salah masyarakat mempercayakan beliau menduduki posisi top eksekutif untuk kedua kalinya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Frangky Wowor memuji kepiawaian Bupati James Sumendap memimpin Mitra. Dikatakan Wowor, Bupati James Sumendap SH, sukses menjalankan roda pemerintahan sehingga pengelolaaan keuangan memperoleh pengharagaan BPK.

Baca Juga:  Hari Ini, KPU Minahasa Gelar Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada

“Semoga dimasa yang akan datang prestasi ini dapat dipertahankan dan tentunya kami akan terus menunjang kepemimpinan Bupati James Sumendap dalam membagun daerah ini,” pungkas Wowor.

(gerimokobimbing)