Gantikan Utomo Cahyono, Victor Lasut Resmi Jabat Kepala BNN Sulut

  • Whatsapp

JAKARTA,Manadonews.co.id-.Kepala Badan Narkotika Nasional Drs. Heru Winarko, S.H, mengambil sumpah dan melantik Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Pol. Drs. Victor Joubert Lasut, M.M, Rabu (13/5/2020) bertempat di kantor Pusat BNN.

Victor Lasut di lantik bersama 21 pejabat baru yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Penyidik Utama di lingkungan BNN.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan dilaksanakan secara virtual namun sesuai protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Sebagai upaya pencegahan penyebaran yang mematikan ini.

Dalam sambutannya, Winarko berpesan agar menjalankan tugas dengan baik dan meminta agar mereka semua untuk segera menguasai tugas pokok dan menyusun program prioritas.

 “Lakukan perbaikan organisasi, dan tunjukkan bahwa Saudara adalah pemimpin yang dapat diandalkan dalam menjalankan organisasi,” tutur Kepala BNN.

Victor Lasut  sebelumnya menjabat sebagai Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI dilantik menggantikan Drs, utomo H. Cahyono, M.Si yang kembali bertugas di Mabes Polri.

Baca Juga:  Lantamal VIII Manado Sosialisasikan Doktrin dan Petunjuk Teritorial TNI Tahun 2019

Victor Lasut yang merupakan Putra Minahasa  diharapkan dapat membawa BNNP Sulut lebih baik dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba di Sulawesi Utara.
(Ben)

Pos terkait