Tergerak Hati, Dewan Asal Talaud Ini Bersama Istri Regoh Kocek Bantu Masyarakat Moronge Selatan

MANADO,Manadonews.co.id-.Ada suatu fenomena langkah yang terjadi di moronge selatan, kecamatan moronge pulau salibabu kabupaten kepulauan talaud, sulawesi utara.

Sejak kita ketahui telah terjadi pandemi nasional karena covid-19 dan pemerintah menerapakan beberapa kebijakan antara lain seperti work from home, sosial distancing, physical dystancing, dan wajib menggunakan masker.

Dalam keadaan seperti ini salah satu Dewan Asal Talaud yang berasal dari partai PDI-P Decky Tule bersama istri tercinta Meity Pangkey melakukan kegiatan yang tak biasanya yaitu pembagian sembako kepada masyarakat yang ada di moronge selatan.

Kedua pasangan suami-istri ini memberikan sumbangan berupa 45 karung beras, 17 sak tepung kompas, 2 karung gula pasir, 4 Galon Minyak kelapa, 22 dos sarden dan 15 lusin masker untuk dibagi kepada 85 orang.

Saat dikonfirmasi ko decky sapaan akrabnya mengatakan, saya melakukan ini bukan karena ada maksud atau apa tapi saya tergerak hati dengan melihat kondisi saat ini dan saya juga prihatin.

“Kami keluarga ingin berbagi berkat tuhan untuk kaum lansia dan keluarga yang berkekurangan di tengah wabah corona yang melanda dunia ini khususnya warga talaud di moronge selatan yang tidak tersentuh bantuan pemerintah,” ujarnya.

Baca Juga:  Amankan ROR - RD, PAC PDI Perjuangan Pineleng Rapat Konsolidasi bersama Ranting

Lanjutnya lagi, saya bersama istri dan keluarga dengan melakukan kegiatan ini hati saya terasa damai dan semoga Covid-19 ini segera selesai.

“Agar kita bisa beraktivitas dengan normal dan seperti biasanya. Tuhan Yesus memberkati kita semua,” tutupnya.
(Jelo)

Tags: