Example floating
Example floating
Berita UtamaMinahasa

Dipimpin Ketua BPMS GMIM, Bupati ROR Ikut Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus lewat Live Streaming

×

Dipimpin Ketua BPMS GMIM, Bupati ROR Ikut Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus lewat Live Streaming

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS.CO.ID – Bupati Minahasa, Pnt Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ketua TP-PKK Pnt. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP dan keluarga beserta Staf Bupati dan Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga yang diselengarakan oleh Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM secara streaming yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina.

Renungan Khotbah yang diambil dari Kitab Kisah Para Rasul 1: 6 – 11, Pdt. Arina mengatakan bahwa saat ini kita sedang menghadapi suatu perubahan kehidupan umat manusia di dunia ini secara luar biasa.

MANTOS MANTOS

Dalam hal ini Gereja Masehi Injili di Minahasa harus melengkapi diri untuk menghadapi perubahan perubahan nila dan peradaban yang begitu besar, di mana gereja dituntut senantiasa saat ini menciptakan suatu pendekatan pelayanan yang mampu menjawab tuntutan masyarakat.

“Pendekatan – pendekatan yang kita harus buat betul betul suatu pendekatan yang alkitabiah yang theologis yang memiliki power dan nilai sehingga masyarakat kita betul betul mengambil bagian secara aktif untuk memperlengkapi warga gereja,” katanya,

“Kita memberikan suatu spiritual equipment sehingga gereja mampu untuk terus menerus menjadi garam dan terang,” imbuhnya.

Seusai Ibadah Bupati Minahasa Royke Roring, M.Si bersama Kel. Roring-Lumanauw menyampaikan selamat merayakan hari raya Kenaikan Yesus Kristus ke Sorga bagi saudara saudari umat Kristiani di Minahasa.

“Kiranya momentum kita merayakan hari kenaikan ini boleh lebih menguatkan kita dalam kita menjalani masa masa di tengah kita berada pada suasana pandemi covid 19, kiranya kita dapat dikuatkan dan dimampukan untuk melewati masa masa ini. Tuhan Yesus memberkati kita sekalian. Syalom,” ujar Bupati.

Yunita Rotikan

Example 120x600