Pemakaman Ibunda Asisten 3 Setdakot, Lolowang Wakili Wali Kota Tomohon

TOMOHON, MANADONEWS.CO.ID – Wali Kota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak, CA bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ungkapan dukacita yang mendalam atas berpulangnya ibunda dari Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi. almarhumah Wiesje Kojongian dalam usia 83 Tahun, meninggal pada hari Kamis 21 Mei 2020, jam 06.05 wita di rumah Batukota Manado.

Wali kota Tomohon diwakili Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang MSc saat hadir dalam di pemakaman, Jumat 22 Mei 2020 di Pekuburan Kelurahan Tumatangtang Satu Kec. Tomohon Selatan menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Wali Kota Tomohon bersama seluruh Jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya dan sebesar-besarnya.

“Kiranya bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Lolowang.

Hadir juga jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Khadim dalam ibadah pemakaman ini Pdt. Fenny Mangolo-Runtuwene, STh yang hadir bersama Pelayan khusus kolom 2 Jemaat GMIM Bukit Karmel Batu Kota.

“Atas nama Keluarga yang berduka, Keluarga besar Mandagi-Kojongian, Saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada Wali kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA bersama seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk segala perhatian dan doa serta penguatan bagi Keluarga kami, sehubungan telah dipanggil pulang ke rumah Tuhan, Ibu kami, ibu Wiesje Mandagi-Kojongian,” kata Mandagi mewakili keluarga yang berduka yakni anak-anak : Kel. Denny Mandagi-Bundjali Kel. Rende-Mandagi (Grace) Kel. Freddy Mandagi-Larope Kel. Octavianus Mandagi-Roeroe (Ass III) Pemkot Tomohon.

Baca Juga:  Ini Tujuan Wapena Sulut Dibentuk

Yunita Rotikan